Pages

Selasa, 22 Oktober 2013

Signal Pembalikan Arah USDCAD Pada Rabu Pagi 23 Oktober 2013

Pagi ini sambil ditemani sebatang kopi, saya kembali menjelajah ke berbagai belahan pair di mt4 dan pandangan terhenti tatkala melihat fenomena yang terjadi di pair USDCAD TF Daily. Berikut penampakannya :


Setelah mengamati TF H1 yang belum terbentuk zigzag ke arah atas (puncak) sepertinya berpotensi kenaikan di pair ini apalagi bila melihat di TF Daily dimana lembah zigzag tepat memantul di level 61.8 fibonacci.

Saya pun segera pasang ea_semut_ijo_v5 dengan ModeOP Buy dan tanpa basa-basi lagi langsung terjang market dengan jarak antar op satu pips dan berhasil melancarkan peluru buy dengan agresifnya.

Jika muncul kejadian candle close dibawah level 61.8 fibo di TF Daily maka akan segera lakukan close all walaupun di posisi minus. Saya tidak mau ambil resiko jika hal itu terjadi karena akan berpotensi melanjutkan trend turun.

Yang membuat hati lebih yakin adalah terbentuknya Stochastic yang berada dibawah level 20 yang artinya di tf daily harga sudah oversold (titik jenuh sell) dan berpotensi adanya kenaikan harga.

Silahkan bagi yang mempunyai pendapat lain kita sharing bersama supaya menghasilkan analisa yang mendekati kebenaran dan menghasilkan opit yang banyak.

Update : Pukul 11.15 saya lihat lagi chart dan ini lah hasilnya, buuuuuuuuuuuuuuuummmmmmbbbbb


0 komentar:

Posting Komentar